ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RON-RON PANCING DIMASA PANDEMI COVID-19
ANALISIS
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RON-RON PANCING DIMASA
PANDEMI COVID-19
Rommy
Setianto, Hendri Dunan
Fakultas
Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bandar Lampung
Abstrak
Penelitian
ini bertujuan untukmencari
tahu strategi pemasaran
yang tepat untuk
meningkatkan penjualan Ron-ron Pancing. Analisi SWOT merupakan salah
satu alat yang digunakan menganalisis suatu problematika. Dari data riset di
dapat sebuah hasil diagram kartesius SWOT dalam kondisi ini strategi yang harus
di terapkan ialah mendukung kebijakan yang mendorong ekspansi cepat, seperti
yang digunakan di
sektor industri ketika
pemimpin pasar menghadapi
persaingan dari penantang pasar. Perusahaan
yang mencoba untuk
secara terbuka dan
langsung memperluas pangsa
pasar mereka dikenal sebagai penantang pasar.
Kata kunci: Strategi, Pemasaran, Penjualan.
Sumber:
SIBATIK JOURNAL
VOLUME 1 NO.6 (MEI 2022)
Komentar
Posting Komentar