Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk McDonald’s
Analisis
Pengaruh Harga, Brand Image, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
Pada Produk McDonald’s
Acep
Samsudin¹, Rusdi Hidayat Nugroho², Intan
Permatasari Fitri A³, Agnesya Putri A⁴, Agustin Nur Awaliah⁵, Nanda Oktavia⁶,
Titan Baihaqi Akbar Nugroho⁷
¹,²,³,⁴,⁵,⁶,7Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
ABSTRAK
Berkembangnya teknologi yang sangat pesat dizaman sekarang
ini membuat beberapa aktivitas kehidupan manusia ikut bergeser. Masyarakat dituntut
untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada sehingga memengaruhi berbagai macam
kegiatan dikehidupan kita. Salah satunya mudahnya informasi tersebar
ke berbagai penjuru.
Hal ini memengaruhi tingkat persaingan bisnis didunia F&B. Oleh
karena itu, untuk mempertahankan eksistensinya Mc D melakukan kegiatan marketing.
Dalam penelitian ini, kami
meneliti bagaimana pengaruh digital marketing,
harga, serta brand imaget erhadap pengambilan keputusan
pembelian di Perusahaan Mc
Donalds. Metode penelitian yang kami
gunakana adalah pendekatan
deskriptif kualitatif. Dengan fokus penelitian
ini adalah untuk mengetahui
bagaimana keputusan pembelian memalui analisis harga, brand image,
dan digital merketing.
Kata kunci: Digital Marketing, Brand Image, Analisis
Harga
Sumber:
E-Mal
Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam
Vol 4 No 5 (2023) 1155-1162
Komentar
Posting Komentar