ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RON-RON PANCING DIMASA PANDEMI COVID-19

 

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RON-RON PANCING DIMASA PANDEMI COVID-19

Rommy Setianto, Hendri Dunan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bandar Lampung

 

Abstrak

Penelitian  ini  bertujuan  untukmencari  tahu  strategi  pemasaran  yang  tepat  untuk  meningkatkan penjualan Ron-ron Pancing. Analisi SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan menganalisis suatu problematika. Dari data riset di dapat sebuah hasil diagram kartesius SWOT dalam kondisi ini strategi yang harus di terapkan ialah mendukung kebijakan yang mendorong ekspansi cepat, seperti yang  digunakan  di  sektor  industri  ketika  pemimpin  pasar  menghadapi  persaingan  dari  penantang pasar.  Perusahaan  yang  mencoba  untuk  secara  terbuka  dan  langsung  memperluas  pangsa  pasar mereka dikenal sebagai penantang pasar.

Kata kunci: Strategi, Pemasaran, Penjualan.

 

Sumber:

SIBATIK JOURNAL

VOLUME 1 NO.6 (MEI 2022)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh E-Marketing Mix UMKM Kuliner Malang terhadap Minat Beli Generasi Millenial pada Start-Up Food Delivery Onlinedi Masa Pandemi

GAMBARAN BOUNDING ATTACHMENT PADA IBU MENYUSUI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS ANDONGSARI KABUPATEN JEMBER

Analisis Pengaruh Pariwisata Budaya Terhadap Pelestarian Suku Osing di Desa Wisata Kemiren