Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Rocket Chicken Yogyakarta
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga
dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Rocket Chicken Yogyakarta
Devi Ramadhani Permatasari
Subarjo
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi,
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang
konsumen Rocket Chicken Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel
adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik
analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif yang digunakan
untuk mendeskripsikan karakteristik responden dan analisis regresi linier
berganda dengan menggunakan uji t dan uji F untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) secara parsial kualitas pelayanan (X1), harga (X2),
kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Hal
ini terlihat dari nilai sig. 0,000 < 0,05, (2) dan secara simultan Kualitas
Pelayanan (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan
terhadap Minat Beli Ulang (Y).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk
Sumber publikasi HEMAT: Journal of
Humanities Education Management Accounting and Transportation Vol. 2 No. 1 (2025)
Komentar
Posting Komentar