Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk McDonald’s

 

Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk McDonald’s

Acep Samsudin¹,  Rusdi Hidayat Nugroho², Intan Permatasari Fitri A³, Agnesya Putri A⁴, Agustin Nur Awaliah⁵, Nanda Oktavia⁶, Titan Baihaqi Akbar Nugroho⁷

¹,²,³,⁴,⁵,⁶,7Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

 

ABSTRAK

Berkembangnya teknologi yang sangat pesat dizaman sekarang ini membuat beberapa aktivitas kehidupan manusia ikut bergeser. Masyarakat dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada sehingga memengaruhi berbagai macam kegiatan dikehidupan kita. Salah satunya mudahnya informasi  tersebar  ke  berbagai  penjuru.  Hal  ini memengaruhi    tingkat persaingan bisnis didunia F&B. Oleh karena itu, untuk mempertahankan eksistensinya Mc D melakukan kegiatan marketing. Dalam  penelitian  ini, kami  meneliti  bagaimana  pengaruh digital  marketing,  harga,  serta brand  imaget erhadap pengambilan  keputusan  pembelian  di Perusahaan  Mc  Donalds.  Metode penelitian  yang kami  gunakana  adalah  pendekatan  deskriptif kualitatif.  Dengan fokus  penelitian  ini  adalah untuk  mengetahui  bagaimana  keputusan  pembelian memalui analisis harga, brand image, dan digital merketing.

Kata kunci: Digital Marketing, Brand Image, Analisis Harga

 

Sumber:

E-Mal

Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam

Vol 4 No 5 (2023) 1155-1162

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh E-Marketing Mix UMKM Kuliner Malang terhadap Minat Beli Generasi Millenial pada Start-Up Food Delivery Onlinedi Masa Pandemi

GAMBARAN BOUNDING ATTACHMENT PADA IBU MENYUSUI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS ANDONGSARI KABUPATEN JEMBER

Analisis Pengaruh Pariwisata Budaya Terhadap Pelestarian Suku Osing di Desa Wisata Kemiren