Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Rocket Chicken Yogyakarta

 

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Rocket Chicken Yogyakarta

 

Devi Ramadhani Permatasari

Subarjo

Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana Yogyakarta

 

Abstrak

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen Rocket Chicken Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif yang digunakan untuk mendeskripsikan karakteristik responden dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji t dan uji F untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial kualitas pelayanan (X1), harga (X2), kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Hal ini terlihat dari nilai sig. 0,000 < 0,05, (2) dan secara simultan Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y).

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk

 

Sumber publikasi HEMAT: Journal of Humanities Education Management Accounting and Transportation Vol. 2 No. 1 (2025)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh E-Marketing Mix UMKM Kuliner Malang terhadap Minat Beli Generasi Millenial pada Start-Up Food Delivery Onlinedi Masa Pandemi

GAMBARAN BOUNDING ATTACHMENT PADA IBU MENYUSUI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS ANDONGSARI KABUPATEN JEMBER

Analisis Pengaruh Pariwisata Budaya Terhadap Pelestarian Suku Osing di Desa Wisata Kemiren